Sunday, May 24, 2009

The Lake House

Bagaimana seandainya kita mencintai seseorang yang memiliki perbedaan waktu seperti cerita antara seorang dokter Kate Forster (Sandra Bullock) yang berada di tahun 2006 dan Alex Wyler (Keanu Reeves) yang berada di tahun 2004? Ya, sebuah kotak surat menghubungkan kedua rentang waktu berbeda ini, kisah cinta pun dimulai dengan saling mengirim surat.

Mereka berusaha melawan nasib dengan janji untuk melakukan pertemuan, namun di beberapa kesempatan hal itu sia-sia. Dengan komunikasi yang terbatas akhirnya Alex mengetahui dan mengenal Kate, namun bukan Kate yang mengenalnya di masa depan, melainkan Kate yang tidak mengenalnya sama sekali.

Rentang perbedaan waktu 2 tahun tak membuat mereka untuk enggan membuat sebuah pertemuan. Menunggu berjam-jam hingga cafe terkenal itu tutup membuat Kate hampir putus asa. Pada akhirnya Kate mengetahui bahwa Alex ialah seseorang yang nyawanya tak dapat Ia selamatkan dalam sebuah kecelakaan 2 tahun lalu. Dialah orang yang selama ini Kate cintai.

Setelah mengetahui hal itu Kate bergegas ke rumah di tepi danau tempat kotak surat yang menghubungkan mereka dan memohon agar Alex tidak menemuinya pada waktu sekarang di 2 tahun yang lalu karena 2 tahun yang lalu tepat di waktu yang sama dengan sekarang Alex berusaha menemui kate dan sialnya ia mengalami kecelakaan saat menyeberang jalan.

Nasib telah berubah, saat itu juga Alex muncul di hadapan Kate, Alex rela menunggu 2 tahun untuk tidak menemui Kate dan berjanji untuk bertemu di tahun yang sama. Akhirnya kisah cinta ini pun berlanjut sebagai pasangan yang sempurna.

Awal nontonnya sih membingungkan, tapi setelah beberapa kali menonton akhirnya mengerti juga jalan ceritanya. Film yang bagus, romantis, penuh perjuangan, dan membingungkan.

No comments:

Post a Comment

Thanks for visiting Teplok, It's a pleasure for us if you leave your comment here, we suggest you to use english when commenting. This will take us better and keep the ads work, thanks friend! we'll light you as we can...

We'll deliver you Good news by Entering your email address

here:

Delivered by FeedBurner