Saturday, May 23, 2009

The Fisher King

Jack Lucas, seorang penyiar radio yang suatu saat pernah menyarankan salah seorang pendengarnya untuk membunuh saja orang yang dibenci pendengar tersebut. Sebuah tragedi terjadi dan beberapa orang tewas dalam sebuah peristiwa yang kemudian ia tahu bahwa pelaku penembakan di sebuah bar di manhatan tersebut ialah pendengar yang ia beri pendapat itu.

Sejak saat itu Ia berhenti bekerja sebagai penyiar. Tiga tahun kemudian dalam tekanan depressi ia memutuskan untuk bunuh diri, namun seseorang gelandangan menyelamatkannya. Gelandangan setengah waras yang mengharapkan piala suci ini ternyata dulunya adalah seorang profesor yang istrinya tewas pada tragedi penembakan membabi buta di manhattan. Perasaan bersalah menggerayangi Jack dan akhirnya ia merasa bertanggung jawab terhadap Parry si gelandangan tersebut.

Jack akhirnya membantu Parry untuk mendapatkan piala suci itu dan mendapatkan cinta. Parry jatuh cinta pada seseorang gadis pemalu yang bekerja sebagai seorang akuntan. Pada suatu ketika Jack mendapat serangan dari seseorang yang tak dikenal dan Parry mencoba melindunginya, pukulannya tida fatal namun menyebabkan Parry mengalami gangguan fisik dan motorik kembali.

Jack berjanji bahwa ia akan mendapatkan piala suci itu. Singkat cerita dengan besusah payah Jack berhasil mendapatkan piala itu dan mengguankannya sebagai gelas untuk diminumkan kepada Parry yang setengah sadar. Parry akhirnya dapat sembuh kembali dan melanjutkan hidup beseta kisah cintanya. Bagi Jack, Parry menemukan cintanya lagi dapat menggantikan kematian istri tercintanya yang Jack merasa bersalah akan hal itu.

Film yang menarik untuk ditonton, komedi yang diliputi cerita hidup yang menyentuh.

No comments:

Post a Comment

Thanks for visiting Teplok, It's a pleasure for us if you leave your comment here, we suggest you to use english when commenting. This will take us better and keep the ads work, thanks friend! we'll light you as we can...

We'll deliver you Good news by Entering your email address

here:

Delivered by FeedBurner